Header Ads

Tempat Wisata di Australia

Tempat Wisata di Australia

Three Sisters - Blue Mountains - Australia
Australia merupakan negara sekaligus benua yang mempunyai banyak tempat menakjubkan dan patut untuk dikunjungi. Tempat-tempat tersebut di antaranya adalah Tangalooma, Pulau Philip, dan Blue Mountain.

Tangalooma adalah sebuah pulau resor. Di sini Anda bisa memberi makan lumba-lumba liar jenis hidung botol (bottlenose) secara langsung.

Di Marine Education and Conservation Center, Anda bisa memelajari cara hidup lumba-lumba secara gratis. Guna menjaga keberlangsungan habitat alami, lumba-lumba di sini diatur dengan baik. Supaya lumba-lumba tetap mampu berburu makanan secara mandiri dan tak bergantung kepada manusia, maka satwa ini cuma diberi makan 10 hingga 20% dari jumlah makan normal.

Blue Mountain merupakan tempat wisata di Australia yang berkilau ketika musim gugur, sejuk ketika musim dingin, berwarna pada saat musim semi, dan menyegarkan di musim panas. Di samping itu, terdapat juga Three Sister Rocks yang ketika malam hari diterangi lampu dengan latar langit malam.

Anda dan keluarga dapat menyaksikan parade penguin di Pantai Summerland di Pulau Philip. Selain itu, Anda bisa mengunjungi pusat konservasi koala (Koala Conservation Centre) untuk melihat habitat alami koala seperti mereka tinggal di alam liar.

Di dalam Koala Conservation Centre terdapat area yang bernama Woodland Walk. Di tempat ini, pengunjung bisa melihat aneka jenis hewan liar khas Australia yang lain. Anda akan mendapat pengalaman yang tidak akan bisa dilupakan berupa adanya parade penguin kecil ketika mereka baru kembali ke pesisir pantai setelah satu hari berburu ikan pada sore hari mebjelang matahari terbenam.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.