Header Ads

Tempat Wisata di Eropa dan Asia

Tempat Wisata di Eropa dan Asia

Menara Eifel
Menikmati liburan bersama keluarga pada saat akhir tahun merupakan suatu kesempatan yang tidak boleh dilalui begitu saja. Suasana musim dingin akan membuat kesan yang sulit untuk dilupakan saat mengunjungi negara-negara di kawasan Eropa Barat seperti Perancis, Belanda, Belgia, Swiss, Jerman, Austria, atau Italia.

Pengalaman baru bagi pelancong yang ingin melihat Benua Eropa dari sisi yang berbeda bisa dilakukan dengan mendatangi negara-negara di kawasan Eropa Timur seperti Ceko, Polandia, Slowakia, atau Hongaria.

Kawasan lain di Eropa yang layak untuk dikunjungi adalah Semenanjung Iberia yaitu Spanyol dan Portugal. Kota-kota favorit wisatawan dunia di kawasan ini di antaranya adalah Sevilla, Cordoba, Granada, Valencia, Barcelona, Madrid, Toledo, Fatima, dan Lisabon.

Kota-kota di Turki dan Uni Emirat Arab yang bisa dipertimbangkan untuk dikunjungi di antaranya adalah Istanbul, Canakkale, Troy, Pergamon, Kusadasi, Ephesus, Cappadocia, Ankara, dan Bolu.

Anda bisa menikmati keseruan ketika mengikuti 4 Wheel Drive Desert Safari Tour saat berada di kota Dubai. Selain itu, wisatawan disajikan hidangan barbeque desert sambil menyaksikan belly dan swirling dance.

Negara lain di Asia yang mempunyai daya tarik kuat di bidang pariwisata adalah Jepang dan Korea Selatan. Di Jepang terdapat Universal Studios, Disneysea, dan Disneyland yang menyuguhkan keseruan untuk Anda dan sekeluarga ketika bermain di sana. Arena bermain ski dan pemandangan Pulau Jeju yang eksostis bisa dijumpai di Korea Selatan.

Kawasan China Huangshan terkenal akan beragam budaya dan pemandangan alam yang fantastis seperti di Beijing, Shanghai, Huangshan, Hangzhou, Wuxi, dan Suzhou. Nikmati juga plesiran di China Harbin atau Shenyang sambil mencoba kereta salju yang ditarik anjing khusus (dog sled) dan bermain ski.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.