Header Ads

Perayaan Tahun Baru di Thailand

Perayaan Tahun Baru di Thailand

Tahun Baru di Thailand
Thailand mempunyai banyak pilihan tempat wisata, di antaranya adalah Bangkok, Pattaya, dan Phuket. Yang terkenal dari Bangkok adalah kuil-kuil cantik yang sudah berumur ratusan tahun, seperti Wat Arun, Wat Pho, atau Wat Phra Kaeo yang berlokasi di dalam Grand Palace.

Bangkok merupakan tempat berbelanja yang sangat menyenangkan karena banyak menawarkan barang bagus dengan harga murah, seperti di Chatucahk, MBK, atau Platinum.

Selain itu, Bangkok juga menawarkan banyak tempat atraksi favorit, seperti Dream World, Nanta Show, dan Madame Tussauds. Mal-mal Bangkok seperti Siam Paragon ikut merayakan suasana liburan pada bulan Desember.

Penduduk Bangkok akan merayakan malam tahun baru secara bersama-sama di halaman Central World atau Asiatique, tempat bersantai di tepi Sungai Chao Phraya ("Sungai Raja-raja"). Pada saat seperti ini, ada banyak pilihan untuk bersantap, berbelanja, dan menikmati hiburan dengan panggung khusus untuk konser tahun baru.

Gegap gempita pesta kembang api akan mencerahkan langit Bangkok pada saat hitung mundur menuju tahun baru. Momen seperti ini merupakan saat yang tepat untuk memeluk erat keluarga tercinta sambil membisikkan doa dan harapan untuk tahun yang baru.

Phuket merupakan salah satu tujuan wisata favorit dunia. Kawasan ini terkenal dengan Pulau Phi Phi (dari film The Beach) dan James Bond Island (dari film James Bond, The Man with the Golden Gun).

Sepanjang pantai akan penuh dengan pencinta pesta yang bergembira ria dan ditemani dengan ribuan lentera yang akan diterbangkan ke langit sebagai perlambang harapan pada saat malam tahun baru. Seluruh pulau akan gegap gempita dengan kembang api saat detik pertama di tahun baru.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.