Header Ads

favehotel Melawai Jakarta, Memanjakan Wisatawan dan Pebisnis

favehotel Melawai Jakarta, Memanjakan Wisatawan dan Pebisnis

favehotel Melawai Jakarta
Jakarta mempunyai pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat karena sebagai pusat bisnis dan pemerintahan. Alasan para pemegang modal menanamkan investasinya di Jakarta di antaranya adalah karena sektor perdagangan, keuangan, properti, jasa, serta industri pariwisata dan kreatif.

Semakin meningkatnya peluang usaha di bidang perhotelan membuat kegiatan bisnis sekan tidak pernah tidur. Salah satunya terlihat degan lahirnya favehotel Melawai Jakarta.

Hotel tersebut dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, dan tempat jajan sehingga menjadikan nyaman dan cocok bagi wisatawan dan juga pebisnis.

Hotel ini terletak di dalam Blok M Square atau yang dikenal sebagai "Little Tokyo". Tidak jauh dari hotel tersebut terdapat pusat perbelanjaan eksklusif dan lebih besar yakni Pasaraya Grande.

favehotel Melawai Jakarta terdiri dari 101 kamar dengan desain styllish. Hotel ini juga dilengkapi dengan jaringan nirkabel (wi-fi) kecepatan tinggi. Kamarnya tampil modern, fungsional, dan bersih serta dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti TV LCD, AC, sistem kartu kunci keamanan, brankas, dan tempat tidur berkualitas.

Diakui sebagai Indonesia's Best Budget Hotel Chain, yang sudah memenangkan beragam penghargaan, favehotel Melawai Jakarta mempunyai fasilitas khas favehotel seperti ruang serbaguna yang stylish, restoran inovatif, dan layanan pijat di kamar.

Wisatawan atau pebisnis yang menginap di hotel ini juga bisa memanfaatkan dua ruang pertemuan dan area parkir. Coffee shop yang buka setiap hari bisa dijadikan tempat yang tenang untuk menikmati secangkir kopi dan makanan ringan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.