Header Ads

Promo Tiger Flash dari Tigerair Mandala

Promo Tiger Flash dari Tigerair Mandala

Tigerair Mandala
Sekarang ini kita telah berada di bulan Desember 2013. Rencana liburan akhir tahun yang telah disusun jauh-jauh hari sebentar lagi akan segera direalisasikan.

Anda yang belum sempat merencanakan agenda seru sebagai penutup tahun tidak perlu khawatir karena masih ada waktu untuk mempersiapkannya. Sejumlah maskapai penerbangan tidak segan menawarkan aneka kemudahan bagi para konsumen.

PT Mandala Airlines merupakan salah satu perusahaan penerbangan yang bergerak di kelas low-cost carrier (LCC). Tersedia promo bertajuk Tiger Flash setiap Kamis dengan tawaran harga diskon untuk destinasi tertentu melalui Tigerair Mandala. Anda bisa memantau pilihan rute penerbangan melalui situs resmi tigerair.com sekaligus membeli tiket secara online.

Tigerair Mandala juga mempunyai akun Twitter supaya bisa berinteraksi dengan pelanggan lebih personal, @tigerairmandala. Para wisatawan akan mendapatkan informasi terbaru tentang program promo atau rekomendasi destinasi menarik, baik domestik maupun mancanegara.

Bukan hanya memberikan harga yang terjangkau, Tigerair Mandala juga memerhatikan aspek keamanan dan ketepatan waktu. Hal ini dibuktikan degan pencapaian nilai ketepatan waktu (on time performance atau OTP) sebesar 81,76 persen berdasarkan data dari Kementerian Perhubungan semester awal 2013.

Maskapai penerbangan ini juga baru saja meraih The Most Promising New Foreign Airline of The Year 2012 dari Kuala Lumpur International Airport Award (KLIA).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.