Header Ads

Tebing Keraton, Tempat Selfie dengan Pemandangan Cantik

Tebing Keraton, Tempat Selfie dengan Pemandangan Cantik

Tebing Keraton
Sumber gambar:@TebingKeraton

Tebing Keraton terletak di Kampung Cihargem Puncak, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Lokasinya berada pada sekitar 8 kilometer dari Terminal Dago di Jalan Ir. H. Djuanda.

Tebing Keraton adalah sebuah tebing yang berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Objek ini menjadi salah satu tempat favorit untuk melihat keindahan alam. Banyak orang yang ingin mengunjungi tempat ini. Pasalnya, di lokasi ini kita akan disuguhi oleh pemandangan yang sangat indah.

Selfie di tempat ini dijamin keren, tetapi harus berhati-hati karena di kawasan tersebut masih minim pengaman. Pinggiran tebing, cuma dipagari oleh bambu dan tali.

Kondisi tanah di Tebing Keraton adalah tanah kering yang sedikit berpasir. Bila malam hari turun hujan, maka kondisi tanah akan menjadi sedikit licin. Ada banyak batu-batu besar yang dapat menjadi tempat berpijak bagi pengunjung yang akan berfoto pada bibir tebingnya. Jika cuaca sedang cerah, maka hasil foto akan semakin menakjubkan.

Biaya untuk masuk ke Tebing Keraton ini adalah sekira Rp 11.000 untuk wisatawan lokal. Sedangkan untuk wisatawan asing akan dikenakan biaya Rp 76.000. Biaya tersebut belum termasuk parkir Rp 5.000 untuk motor dan mobil Rp 10.000.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.