Header Ads

3 Zona di JungleLand

3 Zona di JungleLand

Logo Jungle
Sumber gambar: www.jungleland.co.id

JungleLand terletak di kawasan pegunungan, yakni di Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini merupakan salah satu lokasi wisata alternatif yang memiliki luas 35 hektar. Kawasan JungleLand Terbagi dalam 3 zona, yaitu Carnivalia, Tropicalia, dan Mysteria. Ada 32 wahana permainan yang terdapat dalam zona tersebut.

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beragam wahana permainan dan hiburan seperti Haunted House, piring raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45° dan ketinggian 15 meter, dan Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360° serasa mengendarai pesawat tempur.

Zona Tropicalia dilengkapi dengan wahana untuk permainan anak-anak seperti Harvest Time (roller coaster mini), laut Kutub, dan Wave Swinger. Sementara untuk Zona Mysteria terdapat wahana yang memberikan sensasi menegangkan, seperti Wahana Mega Drop, dijatuhkan dari ketinggian 38 meter dan Wahana Boat Blaster, wahana perang air pertama di Indonesia.

Pada permainan Boat Blaster, para pengunjung akan berbalas tembak air dengan kapal lain atau dengan pengunjung lain yang berada di luar kapal. Ada sejumlah senapan air yang dapat dimainkan di kapal dan di area wahana.

Wahana Boat Blaster ini terdiri dari 6 buah kapal air. Kapal-kapal tersebut dapat menampung sampai 8 orang anak-anak atau orang dewasa. Lintasan perangnya adalah sepanjang 150 meter.

Jam operasional JungleLand pada hari Senin - Jumat adalah pukul 10.00 - 18.00 dan hari Sabtu - Minggu pukul 09.00 - 20.00. Harga tiket masuk untuk weekday adalah Rp 150.000, sementara untuk weekend seharga Rp 200.000.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.