Header Ads

Bagaimana Cara Menuju ke JungleLand Adventure Theme Park?

Bagaimana Cara Menuju ke JungleLand Adventure Theme Park?

Mini Ferrish Wheel
Sumber gambar: www.jungleland.co.id

Boleh dibilang cukup mudah untuk menuju tempat wisata JungleLand Adventure Theme Park di kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Para pengunjung yang memakai mobil pribadi bisa dengan gampang menjangkaunya. Begitu pula halnya dengan pengunjung yang menggunakan angkutan umum.

JungleLand ini menyediakan free shuttle atau angkutan gratis dari Bellanova, dekat gerbang tol Sentul City, untuk menuju ke JungleLand. Pengunjung yang memakai angkutan umum dapat manfaatkan fasilitas free shuttle ini.

Nah, untuk mencapai Bellanova, jika dari arah Bogor dapat memakai Trans Pakuan tujuan Bellanova dari Terminal Baranangsiang atau Botani Square. Sementara, jika dari arah Bubulak, yasmin, dan Cibubur, Cileungsi dapat menggunakan angkutan T 05 Laladon - Cileungsi, turun di Bellanova. Kemudian dari Bellanova diteruskan dengan menggunakan free shuttle.

Sedangkan bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi dari arah Jakarta atau Ciawi bisa memakai Jalan Tol Jagorawi dan keluar di gerbang tol Sentul City. Begitu keluar, menemui pertigaan, ambil kiri dan silakan lurus terus mengikuti petunjuk menuju arah JungleLand.

Selain itu, pengunjung dari Jakarta dapat pula memakai bus APTB (Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway atau Transjakarta) untuk menuju kawasan Sentul City.

Berikut jadwal dan rute bus APTB yang beroperasi di Sentul City.

Sentul CityJakartaRute
5:007:30Sentul City - Blok M (PP)
5:207:50Sentul City - Grogol (PP)
5:408:10Sentul City - Rawamangun (PP)
6:008:30Sentul City - Blok M (PP)
15:3018:00Sentul City - Blok M (PP)
16:0018:30Sentul City - Grogol (PP)
17:0019:30Sentul City - Rawamangun (PP)
18:0020:30Sentul City - Blok M (PP)

Keterangan:

  • Pemberhentian bus APTB hanya di shelter Busway.
  • Tempat naik atau turun penumpang adalah di halte-halte di kawasan Sentul City

1 komentar:

  1. maaf saya baca di salah satu blog pengunjung jungleland. wkt mau naik shuttle, katanya tukang ojek dekat sana udah ada kesepakatan yang non karyawan gk boleh naik shuttle. jadi waktu si pengunjung naik shuttle, mobilnya dihalangi sama tukang ojek dan mreka disuruh turun karena udah ada kesepakatan..

    BalasHapus

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.