Header Ads

Dunia Dino - JungleLand

Dunia Dino - JungleLand

Dunia Dino - JungleLand
Selama ini Anda melihat dinosaurus di film? Ingin melihat dinosaurus secara langsung? Atau mau menjadi penemu fosil dinosaurus?

Para pengunjung bisa melihat dan menemukan fosil-fosil hewan raksasa tersebut di wahana Science Center yang di dalamnya ada Dunia Dino.

Dunia Dino ini merupakan exhibition yang diadakan di Jungleland, dengan tema yang berganti setiap 6 bulan.

Di tempat tersebut, pengunjung khususnya anak-anak dapat menjadi 'penemu' fosil-fosil dinosaurus atau binatang-binatang purbakala lainnya dengan menggali pasir yang ada di Fun Fosil Site. Hal ini menjadikan JungleLand lain dengan tempat wisata lainnya.

Selain melihat fosil, pengunjung juga dapat menyaksikan langsung aneka jenis dinosaurus seperti Stegosaurus, T-Rex, Vlociraptor, dan Trceratops. Hewan-hewan ini dapat bergerak lho.

Tidak hanya soal dinosurus, pengunjung dapat pula belajar scieence dengna bereksperimen di Dunia Dino. Dengan begitu, anak-anak bisa bereksperimen mengenai dunia science seperti membuat tornado dari api atau bagaiman teradinya gunung meletus.

Bukan cuma itu saja, para pengunjung juga dapat menikmati beragam macam serangga dan kupu-kupu di Insect & Butterfly Gallery, menyaksikan bunga Raflesia di Raflesia Garden, atau menikmati peragaan Mr. Pinter dengan eksprerimen sainsnya.

Selain itu, ada pula drama musikal Petualangan d"Klitik yang berkisah tentang petualangan 5 orang sahabat yang berjumpa dengan dinosaurus, dan kemudian bersahabat.

Saksikan pula penampilan Mang Giver, seorang petualang yang mampu menyelesaikan berbagai masalah dengan peralatan seadanya.

Sumber gambar: www.jungleland.co.id

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.