Header Ads

Merayakan Tahun Baru di Jepang

Merayakan Tahun Baru di Jepang

Tahun Baru di Jepang
Merayakan tahun baru bisa dilakukan dengan mengunjungi Jepang, lebih tepatnya ke Kansai, Osaka, Kyoto, dan Tokyo. Di Kansai, Sobat bisa menikmati atraksi-atraksi yang seru dan mendebarkan di Universal Studios. Kawasan bersejarah Jepang juga tidak dapat dilewatkan begitu saja, misalnya Istana Osaka di Osaka, serta Kuil Kiyomizu dan Heian Shrine yang terkenal di Kyoto.

Berikutnya, perjalanan bisa dilanjutkan ke Hamamatsu dengan memakai bullet train atau kereta api cepat. Kemudian, jangan lupa untuk mengunjungi Gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi dan terindah yang ada di Jepang. Lalu, pada esok harinya, Sobat bisa bermain di Disneysea. Di lokasi ini, Sobat bisa menikmati aneka atraksi menarik seperti Venetian Gondola yang romantis atau permainan yang mendebarkan seperti Indiana Jones, Journey to the Centre of The Earth, dan pertunjukan Little Mermaid.

Sesudah menikmati di Disneysea, lanjutkan ke Tokyo Sky Tree yang merupakan ikon kota Tokyo. Datangi pula Kuil Asakusa Kannon dan Jalan Nakamise, serta melewati istana raja. Bukan cuma terhenti di sana, tidak ada salahnya Sobat menikmati keindahan sakura di Taman Ueno. Pada akhir Maret sampai awal April merupakan waktu yang tepat untuk menikmati keindahan bunga khas Jepang tersebut.

Taman Ueno pada musim semi terkenal sebagai lokasi honami atau melihat sakura. Saat sakura bermekaran, Taman Ueno ramai didatangi oleh warga Jepang dan wisatawan. Taman Ueno bisa diakses dengan mudah dan ditumbuhi oleh lebih dari 10 ribu pohon sakura sehingga para turis bisa menikmati keindahan sakura dari beragam tempat.

Selain terdapat lahan yang terbuka dengan pepohonan lebat sebagai paru-paru kota, Taman Ueno juga dilengkapi dengan beragam fasilitas umum yang bisa dinikmati publik seperti Museum Nasional Tokyo dan Museum Seni Barat.

Petualangan Sobat di negeri matahari terbit bisa diteruskan dengan mengarugi Sungai Sumida. Setiap tahunnya di sungai ini diadakan festival kembang api yang sudah berumur ratusan tahun berawal sejak Zaman Edo. Aktivitas yang menyenangkan lainnya adalah berbelanja di Ginza. Kawasan ini dikenal sebagai kawasan mewah di Tokyo. Di lokasi ini terdapat beragam toko serbaada, restoran, butik, dan kafe. Ginza dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan termewah di dunia.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.