Header Ads

Tips Liburan Akhir Pekan yang Murah dan Menyenangkan

Tips Liburan Akhir Pekan yang Murah dan Menyenangkan

Tips Liburan Akhir Pekan
Banyak orang yang menjadikan akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu sebagai hari yang pas untuk beristirahat atau sekadar untuk menghilangkan rasa stres akibat dari aktivitas rutin sehari-hari. Lalu, apakah Sobat merasa bingung untuk memilih rencana di akhir pekan? Jangan khawatir, berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Sobat lakukan di akhir pekan tanpa merogoh kocek yang dalam.

Warga Ibukota mungkin tentu telah merasa bosan untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan guna menghabiskan waktu di akhir pekan mereka. Nah, berikut ini adalah beberapa pilihan rencana akhir pekan yang dapat Sobat nikmati.

TAMAN KOTA

Taman kota sekarang ini sudah banyak yang tersedia. Contohnya saja, Taman Kota Ayodya di Kebayoran Baru, Taman Kota di Bumi Serpong Damai, dan masih banyak lagi yang lainnya. Di taman kota tersebut, Sobat dapat duduk-duduk dan bersantai serta melepaskan kepenatan selama lima hari kerja sebelumnya. Selain itu, Sobat dapat pula membawa sepeda untuk menikmati suasana taman tersebut. Dengan demikian, Sobat melakukan 2 kegiatan sekaligus yaitu olahraga dan bersenang-senang.

CUCI MATA DI PAMERAN

Pameran merupakan salah satu lokasi yang bisa dijadikan tempat untuk menghabiskan akhir pekan. Tiket masuk pameran biasanya dimulai dari Rp 10 hingga 25 ribu. Di tempat ini, Sobat bisa menghabiskan waktu untuk melihat-lihat beragam barang yang dipamerkan. Namun, Sobat perlu berhati-hati, jangan sampai menguras uang tabungan lantaran tergoda untuk membeli barang di pameran.

MARATHON DVD

Sobat tidak ingin ke luar rumah? Cobalah untuk menyewa aneka DVD film yang menarik. Film televisi dapat pula menjadi sebuah pilihan. Menonton DVD seharian di rumah juga bisa mengisi waktu di akhir pekan Sobat.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.