Header Ads

Tempat Wisata di Adelaide, Australia

Tempat Wisata di Adelaide, Australia

Adelaide adalah ibu kota dari Negara Bagian Australia Selatan. Kota yang satu ini terlihat begitu elegan dan sanggup untuk menjadi ibu kota gaya hidup Australia. Kota ini berada di antara bebukitan hijau dan lautan. Anda bisa dengan gampang menjumpai aneka jenis festival internasional yang menakjubkan dan menikmati petualangan ekologi yang memesona.

Beragam hidangan kuliner lokal dan mancanegara bisa ditemui di kota yang satu ini. Mulai dari tapas sampai sajian kuliner khas Serbia yang kuat dengan satu cita rasa. Selain itu, petualangan berkenalan lebih dekat dengan alam juga dapat Anda jumpai di sini. Anda bisa bertemu dengan lebih dari 1.800 fauna, termasuk kanguru, koala, dan hewan khas Australia lainnya di Kebun Binatang Adelaide yang mempunyai jarak sekira 10 menit dari pusat kota.

Anda juga bisa mengikuti paket wisata untuk berlayar sambil memperoleh kesempatan untuk berenang dan menyaksikan lumba-lumba dari marina yang paling dekat. Di samping itu, nikmat juga sensasi pada sore hari dengan bersantap di Jalan Gouger, O'Connell, dan Melbourne. Lengkapi dengan melihat pertunjukan teater, opera, tarian, kabaret, dan komedi di Adelaide Festival Centre yang terletak di North Terrace.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi Adelaide Hills. Lokasi ini bisa dijadikan tempat damai untuk menenangkan pikiran. Di perbukitan ini, Anda bisa menemukan distrik perkebunan anggur utama dengan sekitar 50 tempat untuk mencicipi anggur. Anda dapat mampir ke The Lane Vineyard atau Bird in Hand ketika makan siang.

Pulau Kanguru yang memesona berlokasi tidak jauh dari Adelaide dan bisa diakses dengan mudah. Jumpai satwa liar asli dan panorama yang menakjubkan di pulau yang satu ini. Beberapa hewan liar tersebut di antaranya adalah singa laut Australia di pantai, kanguru, koala, walabi, penguin, ekidna, dan aneka jenis burung. Telusuri formasi bebatuan, gua bawah tanah, taman nasional berselimut semak, pantai, dan teluk untuk berenang, snorkel, menyelam, dan memancing. Selain itu, berkendaralah di Loop Australia Selatan atau tambahkan Semenanjung Eyre ke dalam rencana perjalanan pesisir Anda.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.