Header Ads

Tempat Wisata Keren di Taiwan

Tempat Wisata Keren di Taiwan

Tempat Wisata Keren di Taiwan
Dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, kini Taiwan mengalami perubahan yang terbilang cukup signifikan. Tempat wisata Taiwan sekarang ini semakin beragam saja. Berikut ini beberapa tempat wisata keren yang berada di Taiwan.

Karang Hijau Laomei
Tempat wisata ini berhiaskan kreasi alam unik berupa batu-batu karang yang ditumbuhi oleh ganggang. Lokasi wisata yang satu ini terbentuk pada sejuta tahun yang lalu saat lava gunung berapi yang panas membelah bebatuan.

Ganggang yang tumbuh dengan subur di permukaan karang ini sekarang menghasilkan hamparan gelombang yang indah. Nah, supaya dapat melihat panorama yang indah, maka pastikan untuk datang ke sini ketika gelombang sedang surut.

Dermaga Dadaocheng
Dahulu, Dermaga Dadaocheng adalah pelabuhan pengiriman barang utama di Taipei. Tetapi kini, tempat ini menjadi tempat favorit  kantor cabang pedagang asing. Di samping itu, lokasi ini juga berfungsi sebagai dermaga untuk layanan kapal feri ke Tamsui dan jalur bersepeda di tepi sungai.

Anda akan merasakan pengalaman yang unik saat menumpang kapal feri ke Tamsui, khususnya pada jam-jam sibuk ketika MRT padat dengan penumpang. Sampai saat ini, masih banyak dijumpai rumah berbata merah yang berdiri di daerah pemukiman lama Dadaocheng.

Songshan Cultural and Creative Park
Songshan Cultural and Creative Park dibangun di atas situs bersejarah pabrik tembakau. Tempat yang satu ini memiliki fungsi sebagai basis produksi para desainer dan bisnis kreatif. Selain itu, tempat ini juga digunakan untuk melakukan pergelaran dan pameran.

Taman yang satu ini terdiri atas situs kota tujuan wisata bersejarah di antaranya adalah gedung kantor, gudang, dan pabrik rok0k. Di samping itu, ada pula bangunan-bangunan bersejarah, misalnya ruang pemeriksaan, bengkel perbaikan mesin, dan ruang penyemaian tembakau. Selain itu, ada juga arsitektur unik, antara lain taman bergaya Baroque, kolam berlanskap ekologis, pemandian umum, dan auditorium serbaguna.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.