Header Ads

Berwisata ke Negeri Sakura, Jepang

Berwisata ke Negeri Sakura, Jepang

Berwisata ke Negeri Sakura, Jepang
Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meninggalkan kesan indah pada penghujung tahun adalah dengan bervakansi ke negara-negara Asia seperti Jepang. Kota di Jepang yang layak untuk disambangi adalah Osaka. Di kota terbesar ke-dua Jepang tersebut, Anda bisa menikmati suasana Shinshaibashi yang berada di pusat kota yang ramai dan penuh dengan aktivitas.

Jepang juga tersohor berkat budayanya selain dikenal sebagai salah satu negara maju. Salah satu kota yang menyimpan segudang peninggalan budaya adalah Kyoto. Wisatawan bisa berkunjung ke kuil Kiyomizu di kota ini. Kuil tersebut merupakan salah satu kuil tercantik di Jepang. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat ikon dari Kyoto yaitu Kimono Show dan Heian Shrine.

Jepang merupakan negeri kepulauan yang terdiri dari beberapa pulau besar seperti Hokkaido, Honshu, Shikoku, dan Kyushu, serta kepulauan Ryukyu, yang sebanyak 70 persen hinhga 80 persen terdiri dari hutan dan pegunungan. Gunung Fuji merupakan gunung tertinggi di Jepang.

Tokyo sebagai ibukota Jepang, jangan sampai terlewatkan. Di sana, Anda bisa mengunjungi kulit Asakusa Kannon, Shinjuku, Ginza, dan Shibuya, yang ramai dan menggambarkan kehidupan masyarakat metropolitan.

Di Jepang bagian tengah, Anda bisa menikmati suasana musim dingin berbalut salju. Di wilayah ini , turis bisa menikmati indahnya pemandangan dengan menggunakan moda kereta gantung yang terdapat di Komagatake.

Shiga Higland, Nagano yang pernah menjadi tempat penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin pada 1998 juga patut untuk dicoba. Obyek wisata lain yang tidak kalah menariknya adalah Jigokudami Monkey Park, tempat pemandian air panas yang dipenuhi dengan kera liar.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.