Header Ads

Obyek-obyek Wisata Menarik di China

Obyek-obyek Wisata Menarik di China

Obyek-obyek Wisata Menarik di China
China merupakan salah satu negara yang memberikan segudang keunikan yang banyak diburu oleh para wisatawan. Banyak tempat menarik yang terdapat di negara ini. Mulai dari pemandangan alam, budaya, hingga wisata belanja.

Wisatawan bisa melihat indahnya pemandangan di sungai Huang Phu yang terdapat di kota Shanghai. Di samping itu, Anda juga bisa mengunjungi Oriental Pearl TV Tower.

Nanjing Road merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang gemar berbelanja. Anda bisa membeli berbagai produk, mulai dari busana, perhiasan, hingga suvenir menarik di jalan yang cukup panjang tersebut.

Kota lain yang layak untuk dikunjungi adalah Hangzhou. Di kota ini, Anda akan melihat keindahan Xihu Lake (Danau Barat), danau yang di sekelilingnya terdapat bukit-bukit dari tiga arah yang memiliki luas 5,6 kilometer persegi. Anda bisa mendengarkan legenda dan mitologi kuno yang berhubungan dengan obyek-obyek wisata yang dilintasi sembari duduk di atas perahu.

Anda bisa melanjutkan pengalaman wisata Anda menuju Huangshan. Anda bisa menuju Gunung Huangshan untuk menikmati keindahan gunung tersebut dengan menggunakan transportasi kereta gantung (cable car).

Di puncak gunung tersebut, wisatawan bisa menikmati kecantikan fenomena lautan awan dan menemukan beragam formasi alam yang unik seperti pohon selamat datang, pohon teratai (lotus flower), batu terbang, dan batu yang bentuknya seperti kera sedang menatap ke langit.

Jangan lupa untuk mengunjungi ibukota China, Beijing. Di kota ini Anda bisa menaiki rickshaw (becak khas China) yang ditarik oleh manusia untuk mengelilingi kawasan Hutong yang merupakan kompleks perumahan Beijing pada masa lalu.

Kunjungi juga istana kerajaan terbesar dan terlengkap dengan arsitektur kuno yang pernah menjadi tempat tinggal 24 kaisar pada zaman dinasti Ming dan Qing, di Tian An Men Square, Forbidden City.

Selain itu, Anda dapat mengunjungi Kuil Surga atau Temple of Heaven. Kuil ini digunakan sebagai tempat kaisar melakukan upacara keagamaan dan mengucapkan puji syukur atas sandang pangan yang berlimpah pada zaman dahulu kala.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.