Header Ads

Benda Sederhana yang Dibawa saat Traveling

Benda Sederhana yang Dibawa saat Traveling

Benda Sederhana yang Dibawa saat Traveling
Banyak orang yang sering memanfaatkan momen akhir tahun untuk pergi berlibur. Tetapi, saat traveling atau bepergian, tidak sedikit orang yang jarang membawa benda-benda yang mungkin tampak sepele, namun akan bermanfaat sekali atau akan diperlukan secara mendadak.

Nah, berikut ini adalah benda-benda sederhana yang perlu untuk dibawa ketika kita sedang melakukan liburan.

Lakban
Lakban kita butuhkan saat kita sedang melakukan traveling di alam terbuka seperti pantai atau gunung. Benda sederhana yang satu ini akan kita perlukan untuk memperbaiki sepatu kita bila berlubang, menambal tenda yang berlubang, membersihkan pasir atau debu yang menempel di pakaian kita, dan lain sebagainya.

Colokan Multi-way
Kita akan mengalami kesusahan saat berada di lokasi wisata yang cuma mempunyai satu stop-kontak saja. Oleh karena itu, membawa colokan multi-way adalah suatu keharusan. Selain itu, jangan lupa pula untuk membawa adaptor.

Kain Berbentuk Persegi
Kain yang memiliki bentuk persegi, semisal pasmina, sapu tangan, syal, sarung, atau sejenisnya mesti kita sertakan dalam melakukan perjalanan. Apa lagi kalau kita tengah berkunjung ke negeri yang penduduknya mayoritas Muslim, karena kita bisa memakainya sebagai kerudung. Bukan cuma itu, kain semacam ini bisa pula berguna untuk selimut atau handuk dalam keadaan darurat.

Kantong Plastik Kering
Benda sederhana yang satu ini bisa bermanfaat untuk melindungi barang-barang bawaan kita atau untuk menjadi tas darurat. Contohnya, untuk menyimpan pakaian kotor atau pakaian yang basah.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.