Header Ads

Liburan Seru dalam Waktu Singkat di Jepang

Liburan Seru dalam Waktu Singkat di Jepang

Liburan Seru dalam Waktu Singkat di Jepang
Tidak sedikit orang yang merasa kebingungan saat dihadapkan masalah pemilihan destinasi liburan. Khususnya bagi orang-orang yang bepergian tanpa teman atau kerabat. Nyatanya, ada banyak tempat tujuan wisata yang menjanjikan, termasuk destinasi yang terletak di luar negeri. Misalnya saja Jepang. Ada banyak tempat yang dapat Anda kunjungi di Negeri Sakura ini. Bahkan, bagi mereka yang hendak berlibur dalam waktu yang singkat sekalipun.

Salah satu lokasi yang dapat dikunjungi adalah Kawazu-Zakura. Tempat ini merupakan kawasan terpencil di Tokyo di mana lokasi pertama kalinya sakura mekar di Jepang ketika musim bunga sakura datang. Festival Kawazu-Zakura adalah festival masyarakat Jepang untuk merayakan mekarnya sakura pada awal musim semi.

Festival ini bertempat di kota kecil Kawazu yang berjarak 2 jam lebih dari Tokyo. Festival yang satu ini telah menjadi budaya masyarakat Jepang yang digelar pada setiap tahunnya antara Februari sampai permulaan Maret. Masyarakat Jepang, terutama yang dari Tokyo, datang ke Kawazu beramai-ramai untuk mengikuti dan merayakan festival ini serta menikmati keindahan sakura yang tangah bermekaran di segenap penjuru Kawazu.

Hal yang mesti dilakukan saat berkunjung Jepang adalah menyambangi Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi. Gunung Fuji adalah salah satu dari tiga Gunung Suci di Jepang bersama Gunung Tate dan Gunung Haku. Makanya, tidak mengherankan bila UNESCO menjadikan Gunung Fuji ini sebagai warisan budaya dunia. Selain itu, luangkan waktu pula untuk berkeliling naik bus "Retro" sembari menikmati panorama indah Danau Kawaguchi dan Gunung Fuji.

Kegiatan liburan lain yang juga mesti dilakukan adalah bersenang-senang menikmati Nikko Edo Wonderland. Edo Wonderland Nikko Edomura merupakan sebuah taman hiburan yang dibangun bagi yang ingin merasakan budaya dan kehidupan periode Edo secara langsung. Tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi di antaranya adalah menara pengawas untuk mengawasi kebakaran di Kota Edo, Jembatan Nihonbashi yang dilalui perahu pada bagian bawahnya. Ada juga teater di mana pengunjung bisa menikmati drama yang menghadirkan ninja, oiran, dan lain-lain.

Kalau ada tersisa waktu, sempatkan juga untuk berkunjung ke Gala Yuzawa. Anda dapat menjumpai area ski secara langsung ketika turun dari kereta. Anda telah tiba ke wahana permainan salju dengan akses langsung menuju ke Gala Yuzawa Resort (wahana permainan salju) cuma diperlukan waktu sekira 77 menit dengan "Double Decker Shinkansen" dari Stasiun Tokyo. Dapat dikatakan kalau Gala Yuzawa ini adalah satu-satunya resor salju di dunia yang mempunyai akses secara langsung menuju Stasiun Shinkansen.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.