Header Ads

Tempat Wisata Kelas Dunia di Amerika Serikat

Tempat Wisata Kelas Dunia di Amerika Serikat

Tempat Wisata Kelas Dunia di Amerika Serikat
Amerika Serikat mempunyai tempat wisata kelas dunia dengan jumlah yang tidak sedikit. Mulai dari gedung bersejarah, tempat hiburan, sampai pemandangan alam yang menakjubkan. Nah, bila Anda tertarik untuk mengunjungi Amerika, berikut ini adalah tempat-tempat yang mesti dikunjungi.

San Francisco
Di sini, Anda dapat mengunjungi banyak tempat. Salah satunya adalah Ghirardelli Square. Tempat ini merupakan lokasi favorit untuk membeli cokelat. Sempatkan waktu untuk menyambangi Fisherman Wharf Pier 39 yang ramai didatangi oleh pelancong asing. Selain itu, kunjungi pula Golden Gate Bridge yang menjadi ikon San Francisco, Lombard Street yang menjadi salah satu jalan paling terkenal. Sambangi pula Castro Street yang unik dan semarak. Nah, bila ingin berbelanja, silakan datangi Union Square.

Las Vegas
Salah satu tempat berbelanja menarik yang ada di kota ini adalah Premium Outlets Las Vegas. Kalau kondisi memungkinkan, teruskan perjalanan untuk menuju Grand Canyon. Di lokasi ini, Anda dapat menikmati tempat wisata yang termasuk ke dalam 1 dari 7 keajaiban dunia.

Ontario
Ontario merupakan kota yang tidak kalah menariknya untuk dikunjungi. Anda bisa berbelanja di Ontario Mill Outlet di kota ini. Setelah itu, lanjutkan perjalanan ke pusat hiburan yang selalu ramai pengunjung, yakni Gaslampquarter. Selain itu, Anda dapat pula datang ke San Diego Seaport Village yang menjadi kompleks rekreasi, pusat hiburan, dan tempat berkumpulnya para pemusik jazz dan blues.

Los Angeles
Kota yang satu ini memiliki banyak tempat yang keren. Misalnya, Beverly Hills, Rodeo Drive, Dolby Theatre, dan Mann's Chinese Theatre. Selain itu, jangan lupa juga untuk mampir di Universal Studio guna melihat beragam atraksi memikat, seperti Water World, Jurassic Park, Revenge of the Mummy, Terminator 2:3D, da Shrek 4D.

Disneyland
Ini adalah tempat yang wajib untuk dikunjungi. Anda dapat menikmati aneka wahana menarik di sini, seperti Indiana Jones Adventure, Jungle Cruise, Pirates of the Caribbean, dan Disney Parade.

New York
Rockefeller Centre atau dikenal dengan Top of the Rock merupakan tempat unik yang berada di kota ini. Anda bisa melihat seluruh kota New York dengan latar belakang Empire State Building dengan menaiki observation deck. Di samping itu, nikmati pula Liberty Cruise yang memungkinkan Anda berkeliling Pulau Liberty.

Philadelphia
Anda dapat melakukan city tour di kota cantik yang satu ini. Salah satu yang dikunjungi adalah Lonceng Liberty yang menjadi lonceng lambang kemerdekaan Amerika. Selain itu, sambangi juga Independence Hall yang menjadi lokasi penandatanganan deklarasi kemerdekaan Amerika.

Washington dan Boston
Anda bisa berkeliling melihat White House, Jefferson Memorial Park, Lincoln Memorial, George Washington, Pentagon, dan Capitol Building di kota ini. Sesudah itu, teruskan perjalanan untuk menuju ke Boston yang dikenal sebagai kota pelajar di Amerika Serikat. Beberapa tempat yang harus didatangi di sini, di antaranya adalah Old State House, Harvard University, MIT University, Faneuil Hall, dan Quincy Market.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh kickers. Diberdayakan oleh Blogger.